Crocs Bekerjasama dengan Merek Pakaian Jepang

Sandal BEAMS x Crocs baru ini telah diluncurkan sebagai rangkaian gaya yang dipesan lebih dahulu untuk tahun 2020 yang menggabungkan kenyamanan ikonik merek alas kaki dengan sentuhan sentuhan akhir yang terinspirasi militer.

SANDAL hadir dalam gaya Cobra Buckle Sandal dan opsi Fishing Vest Sandal, yang masing-masing dipasangkan dengan serangkaian komponen yang dapat disesuaikan dan hasil akhir berkualitas tinggi. Hal ini memungkinkan alas kaki menjadi sempurna untuk pakaian perkotaan tanpa menghindar dari pemakaian di lingkungan pedesaan agar pemakainya merasa didukung.

Melansir Hypebeast.com menampilkan, kolaborasi antara merek sepatu Amerika Crocs dan merek pakaian Jepang Beams telah menghasilkan beberapa model buaya dengan bagian atas kain, di mana saat bekerja atau bersantai di pedesaan, dapat merasakan "gaya".

Pembuat alas kaki Amerika dan label pakaian kultus Jepang telah bermitra dalam serangkaian gaya sepatu yang menonjol. Tahun ini, mereka hadir dengan dua gaya yang memiliki sentuhan utilitarian dan palet warna netral yang halus.

Dua siluet pesanan, berwarna krem dan hitam, terinspirasi dari rompi memancing. Sepatu ini menampilkan cincin-D, tali pengikat, dan jaring semua bahan yang akrab bagi penggemar memancing dengan tab oranye terang yang menambahkan sedikit warna pada palet yang lebih lembut.

Model ini dirilis dalam dua pilihan warna abu-abu monokrom dan kombinasi warna abu-abu yang berbeda. Warna keseluruhan bagian atas sepatu yang "membosankan" diencerkan dengan baik dengan sisipan oranye cerah.

Sementara itu, desain kedua menampilkan atasan kasar buatan tangan yang membungkus tali gesper Cobra. Ujung sepatu ditopang oleh dua tali yang dihubungkan dengan cincin logam berbentuk segitiga, melengkapi tampilannya dengan sol besar untuk segala medan.

Dan menonjolkan bagian atas buatan tangan yang kokoh, dengan gesper COBRA yang menambahkan sentuhan menarik pada jalur warna hitam dan hijau zaitun. Gesper ini dihubungkan ke toebox penyumbat oleh cincin-D.

Selama bertahun-tahun, Crocs menjadi terkenal karena kolaborasinya. Merek yang berbasis di Colorado telah bekerja sama dengan semua orang mulai dari selebriti seperti Post Malone dan Luke Combs hingga merek makanan termasuk KFC dan Peeps. Crocs juga bermitra dengan label kelas atas termasuk Christopher Kane dan Balenciaga.

Penampilan indah Crocs di catwalk Balenciaga tidak meniadakan fakta bahwa ini adalah sepatu yang paling sesuai di kehidupan pedesaan, dalam realitas Rusia di pedesaan. Namun jika kehidupan mengalir lebih dekat dengan alam, bukan berarti gaya dan desain pasti akan luntur menjadi latar saat menggunakan sepatu dan pakaian utilitarian.

Beams adalah merek pakaian Jepang yang didirikan pada tahun 1976. Toko merek tidak hanya dibuka di Jepang, gerai ritel merek juga hadir di New York, Milan, London, dan Paris. Ini bukan kolaborasi pertama Crocs dengan merek Jepang. Tahun lalu, kolaborasi kedua merek tersebut menghasilkan model bergaya tradisional Crocs, dihiasi berbagai elemen tambahan berupa kantong lucu, pinggiran suede, dan manik-manik.

Musim semi lalu, Crocs dan Beams bermitra pada beberapa gaya menonjol lainnya, termasuk sandal dengan tas pinggang terpasang serta dipasangkan dengan manik-manik dan pinggiran mirip suedelike.

Beams Crocs