Danner Caprine Low Suede Cocok untuk Jalan Aspal dan Hutan

Produk fashion serbaguna terus meningkat popularitasnya karena konsumen berusaha menjalani gaya hidup yang lebih gesit dan melakukan kegiatan diberbagai medan.

Maka tidak salah kalau pilihan untuk sepatu jatuh pada Danner Caprine Low Suede yang diperkenalkan lewat laman Trendhunter.com. Sepatu hiking dibuat untuk jalan-jalan di kota, tetapi tidak terbatas untuk itu, karena nyaman juga digunakan di medan alam yang tidak rata. Ini berkat sol luar Vibram khusus, sementara alas kaki yang terbuat dari poliuretan sel terbuka, membantu lebih meningkatkan sirkulasi udara dan pembuangan panas. Danner Caprine Low Suede dengan harga 160 dollar AS, dan memiliki midsole Plyolite untuk meningkatkan kenyamanan dan penyerapan goncangan, yang tidak akan menambah bobot terlalu banyak pada gaya sepatu. Alas kaki mempertahankan gaya low-top yang akan cocok dengan pakaian yang ada saat pergi ke kantor, atau tengah jalan-jalan ke daerah pedesaan.

Sepatu ini dibuat untuk berjalan di kota dan jalur apapun. Caprine dibangun untuk menghadirkan ketahanan dan kinerja ikonik dengan bentuk yang sesuai untuk kehidupan di kota. Outsole Vibram dan nama Caprine khusus terinspirasi oleh tempat-tempat tertinggi di alam dan kehidupan kambing gunung. Menggunakan bahan suede yang kaya untuk bagian atas, disain bersih, minimalis, dan nyaman.

Dinamakan Caprine, sepatu low-top yang kokoh. Bagian atas dibuat dengan suede premium dua warna, memasangkan atasan hijau zaitun tua dengan hitam ramping di bagian bawah yang menyatu dengan sol. Memahami kenyamanan adalah hal terpenting saat digunakan melalui lintasan, Danner telah melengkapi dengan alas kaki OrthoLite tiga lapis dan midsole Plyolite untuk bantalan dan insulasi optimal, bekerja bersama-sama dengan outsole traksi Vibram untuk meningkatkan cengkeraman.

Didirikan pada tahun 1932, Danner dimulai sebagai merek pembuat sepatu yang didedikasikan untuk keahlian. Dan meskipun Danner Boots sudah dibuat dari tahun 30-an mungkin terlihat berbeda dari sekarang, gaya kulit yang sama, bentuk yang kokoh, dan desain yang tahan lama tetap ada. Hari ini, keahlian Danner tetap ada. Sepatu bot terbaru dari merek tersebut terus dibuat. Caprine produk terbarunya sama sekali bukan warisan klasik Danner.

Danner Caprine Low Suede Astaga!com