Hidden Valley Hills Destinasi Wisata Kekinian

Purwakarta sejak lama dikenal sebagai daerah di Jawa Barat yang memiliki kawasan perbukitan yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berwisata disini. Salah satunya bisa mengunjungi tempat satu ini.

HIDDEN VALLEY HILLS merupakan salah satu lokasi wisata kekinian yang bisa untuk dikunjungi bersama keluarga ketika sedang berada di daerah satu ini.

Panorama alam Hidden Valley Hills Purwakarta ini benar-benar indah dan memanjakan mata. Dari kawasan wisata ini, dapat melihat pemandangan alam sekitar yang berupa pegunungan, pepohonan dan hamparan perbukitan yang menawan.

Mengunjungi tempat wisata yang memiliki keindahan alam merupakan hal yang sangat digemari oleh sebagian orang. Sehingga bagi yang doyan untuk menjelajah dan mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di Pulau Jawa, maka ketika berada di Purwakarta, Hidden Valley Hills merupakan destinasi wisata yang tidak bisa untuk dilewatkan begitu saja.

Pasalnya ketika berada disini akan disuguhkan pemandangan yang sangat memukau. Tak heran jika tempat wisata ini pun disukai oleh semua kalangan baik yang tua maupun yang muda.

Pada awalnya tempat wisata satu ini merupakan tempat peristirahatan bagi keluarga Hendry Chandrawinata. Dimana telah dibangun sejak tahun 2014, dan ketika proses pembangunannya tersebut keluarga satu ini menemukan sebuah tugu yang dibuat oleh orang Belanda kuno. Yang dimana oleh keluarga tersebut kemudian direnovasi dan dibangun kembali.

Setelah mengalami proses renovasi maka keluarga ini pun berpendapat bahwa lokasi ini sangat bagus dan cocok untuk dijadikan kawasan wisata. Ditambah lagi dengan memiliki tempat yang berada di atas perbukitan menambah keindahan dari destinasi wisata satu ini. Sehingga akhirnya tempat untuk beristirahat ini pun pada akhirnya dibuka untuk umum dan ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Obyek wisata ini menawarkan panorama alam yang khas perbukitan yang sangat indah. Pemandangannya benar-benar mengangumkan, sulit sekali menemukan pemandangan seperti ini di kota-kota besar. Maka tak heran bila tak hanya warga jawa barat saja yang berkunjung ke destinasi ini.

Ada yang bilang kalu obyek wisata ini adalah surga di atas awan. Karena memang tempat wisata ini menampilkan sesuatu yang luar biasa untuk para pengunjung. mulai dari pemandangan alamnya yang mempesona hingga fasilitas yang tersedia jug asangat menarik untuk dinikmati.

Tempat wisata satu ini pun juga memiliki sebuah pilar atau tugu yang memiliki jumlah sebanyak 7 buah. Pilar tersebut tak hanya semata mata dibangun karena faktor keindahan saja, melainkan setiap pilar tersebut memiliki cerita dan juga alur berdiri dan runtuhnya kerajaan kuno yang berdiri di tanah Pasundan. Dimana termasuk salah satunya merupakan kisah yang fenomenal yakni dari kisah Prabu Siliwangi.

Untuk lokasinya sendiri, tempat wisata ini pun berada di atas ketinggian yang kurang lebih sekitar 333 mdpl. Sehingga tak perlu heran jika nantinya ketika berada di tempat satu ini akan merasakan suasana yang sejuk dan juga dingin. Hal ini dikarenakan memang suasana dan nuansa pegunungan akan sangat terasa sekali ketika berada di daerah satu ini.

Tak heran tempat wisata yang kekinian dan memiliki pemandangan yang indah tersebut sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan. Hal ini dikarenakan pemandangan yang sangat memukau tersebut akan membuat betah dan ingin berlama lama untuk menikmati panorama alam yang sangat apik tersebut. Selain itu, dengan adanya pilar yang nantinya juga bisa digunakan sebagai latar belakang untuk mengambil foto akan membuat wisata ini menjadi favorit wisatawan.

Ketika berada disini, nantinya akan disuguhkan dengan berbagai macam pemandangan yang akan memanjakan mata. Sehingga keindahan dari panorama yang disajikan oleh tempat wisata satu ini pun akan membuat wisatawan berbondong bondong untuk mengunjungi tenpat satu ini. Untuk fasilitasnya sendiri yang tersedia di Hidden Valley Hills ini pun cukup lengkap di dalam menunjang liburan.

Khususnya saat pagi di tempat wisata ini sangat asyik. Bisa menyaksikan indahnya sunsrise dari atas bukit. Panorama sunrise tampak sangat eksotis. Di tambah lagi suasana pagi yang syahdu dan berkesan. Untuk bisa merasakan momen sunsrise ini maka harus bermalam di resort ini.

Selain itu, bagi yang doyan untuk fotografi, maka tempat wisata yang berada di Purwakarta ini pun akan menyediakan banyak sekali spot foto menarik yang bisa untuk dicoba. Untuk itu, banyak kalangan anak muda yang mengunjungi tempat ini dan mengabadikan kenangan serta mengunggahnya di media sosial. Tak heran, pasalnya tempat wisata ini pun cukup instagramable.

Dengan banyaknya fasilitas yang tersedia di tempat satu ini, maka nantinya akan bisa berlibur dengan lebih nyaman bersama keluarga. Diharapkan dengan adanya fasilitas tersebut akan membuat para wisatawan semakin betah dan ingin untuk berkunjung ke Hidden Valley Hills yang berada di Purwakarta ini. Sehingga nantinya wisata ini pun semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Untuk yang ingin menikmati keindahan dari destinasi wisata ini, maka nantinya akan dikenakan biaya tiket masuk yang cukup terjangkau. Dimana untuk harga tiket masuk dari Hiiden Valley Hills ini yakni sebesar 35 ribu per orang. Namun apabila ingin berenang ke tempat ini, maka nantinya akan dikenakan biaya sebesar 25 ribu per orang.

Hidden Valley Hills Pariwisata Purwakarta