Kamera Instan Menjadi Modern

Pernahkah menggunakan kamera instan, mereka cukup menyenangkan dan menggunakannya adalah pengalaman yang benar-benar unik.

Namun, mereka sangat terbatas karena hanya dapat menangkap satu momen, bukan beberapa momen. Dengan kamera instan canggih saat ini, dapat mencetak satu gambar beberapa kali.

Ponsel pintar telah mengkondisikan pengguna untuk mengambil foto dengan gaya bebas berkat betapa mudahnya melakukannya, yang merupakan sesuatu yang dirancang untuk diubah oleh kamera instan 'Picslot' secara konseptual.

Bekerja dengan fungsionalitas dasar kamera instan dalam pikiran, perangkat bekerja menyeimbangkan sedikit fungsionalitas smartphone ke dalam pengalaman pengguna. Ini termasuk fungsionalitas mode burst yang akan menangkap enam bidikan sekaligus untuk memungkinkan pengguna mencetak semuanya atau memilih satu atau tidak sama sekali untuk dicetak.

Tidak dapat menyangkal bahwa mengambil banyak gambar secara berurutan jauh lebih memuaskan. mungkin mengatakan saat ini memiliki ponsel cerdas dan mode burst keren untuk itu, tapi ayolah, ada sesuatu yang sangat klasik dan klasik tentang penggunaan kamera instan. desainer Cheolsu Park membuat Picslot. Picslot adalah konsep kamera instan yang menggemaskan yang dapat menangkap dan mencetak beberapa momen atau lebih akuratnya hingga enam.

Melansir Laman Trendhunter.com menampilkan, Kamera instan Picslot yang konseptual adalah karya desain dari Cheolsu dan memiliki desain yang agak vintage untuk mengingatkan kembali ke masa ketika fotografi instan sedang populer.

Picslot sangat mirip dengan mode burst pada ponsel cerdas, namun, tidak seperti ponsel cerdas, Picslot dirancang untuk hanya menangkap beberapa momen berharga, tidak semuanya. Setelah mengklik tombol rana dan terus mengambil keenam gambar, sekarang saatnya memilih mana yang akan dicetak, atau mungkin semuanya.

Tombol melingkar berada di sepanjang satu sisi kamera. Berbagai slot mulai dari satu hingga enam telah ditambahkan, cukup menggeser tombol dan memindahkannya ke slot atau momen yang dipilih, tekan tombol dan gambar itu dicetak. Dapat mencetak keenamnya, atau hanya yang memenuhi kriteria.

Dengan kapasitasnya untuk mengklik dan mencetak banyak slot gambar, Picslot mengatasi keterbatasan kamera instan tradisional, dengan tetap mempertahankan keunikannya, dan sensasi yang menyertai saat menggunakannya. Belum lagi Picslot cukup lucu dan pasti memenuhi semua tujuan estetika.