Nike Mengeluarkan Sepatu Mercurial Dream Speed

Nike merilis produk terbaru dari sneaker sepak bola Mercurial Dream Speed khasnya yang dibuat untuk atlet cepat. Ini disorot oleh perpaduan pola gelombang yang merinci bagian atas dalam estetika menyeluruh untuk mengangguk ke elemen cepatnya.

Ada pula aksen titik-titik yang menghiasi sepatu sebagai acuan formasi yang digunakan tim-tim pemenang. Pola grid bergelombang memberikan tampilan kaki sepak bola bergelombang ketika sebuah gol dicetak di jaring. Detail tambahannya termasuk plat bening dan aksen tonal cerah yang mengelilingi Swoosh di samping. Untuk melengkapi sepatu, ada cetakan Safari untuk merayakan satu dekade sejak pola pertama kali digunakan pada sepatu sepak bola.

Melansir laman Trendhunter.com, menampilkan rilisan terbaru sepatu Nike yang terinspirasi oleh kecepatan di mana para pemain bersaing, Nike telah merilis sepatu versi Mercurial Dream Speed 3 dari desain hingga teknik yang bertujuan untuk menjadi "lebih cepat". Berdasarkan Mercurial Dream Speed dan Dream Speed 2, versi ke-3 terus ditingkatkan. Langsung dari desain grafisnya, panah perak, garis-garis telah menciptakan kesan kelincahan dan kecepatan.

Nike telah meluncurkan produk terbaru dari sepatu sepak bola Mercurial Dream Speed, merancang siluet untuk para pemain tercepat di game tersebut. Sepatu bot ini menampilkan serangkaian pola gelombang di bagian atas - merujuk pada pengaruh kecepatan - sementara detail lainnya menunjukkan kesan halus pada olahraga itu sendiri.

Logo Nike berwarna perak mengkilap muncul di bagian luar sepatu dan disertai dengan motif titik bergaya "Safari" yang khas dari sepatu Nike yang awalnya berkolaborasi dengan Ronaldo.

Pola titik-titik pada sepatu bot adalah tanda untuk formasi yang digunakan oleh tim pemenang, sementara pola grid melambai mengingatkan efek beriak yang dibuat oleh jaring saat gol dicetak. Fitur lainnya termasuk pelat tembus cahaya dan pewarnaan fluoresens di sekitar Swoosh itu sendiri. Terakhir, sepatu selesai dengan cetakan Safari, merayakan 10 tahun sejak pola pertama kali digunakan pada sepatu bola.

Nike Mercurial Dream Speed 3 akan digunakan di lapangan oleh beberapa pemain tercepat dalam laga termasuk Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappé, dan Sam Kerr. Akan mengumumkan sepatu baru, Ronaldo berkata, “Sepatu bot ini adalah tentang mengejar impian anda dan melakukan apa pun yang bisa untuk mencapainya. Sedikit nasihat yang saya miliki untuk dipikirkan semua orang jika memakai sepatu bot ini, bekerja keras dan berpikirlah besar, dan impian anda bisa menjadi kenyataan.”

Secara teknis, sepatu baru Ronaldo memiliki teknologi yang sama dengan Nike Mercurial Superfly 7 dengan beberapa perubahan kecil. Inti dari sepatu masih bagian tubuh yang terbuat dari rajutan yang sangat bernapas. Dilengkapi dengan set dasar dengan paku berbentuk panah untuk pegangan dan gerakan yang fleksibel.

Nike Mercurial Dream Speed