Splach eScooter Kuat di Medan yang Tidak Rata

Skuter listrik lipat, sekarang menjadi pemandangan umum dan sebagian besar barang masih memiliki rangka yang sepenuhnya kaku yang hanya menabrak rintangan di jalan. E-skuter Splach berbeda, karena menggabungkan suspensi coil-sprung depan dan belakang.

Splach eScooter menawarkan motor hub brushless belakang 800W bersama dengan baterai lithium 52V yang akan memungkinkan model Turbo menawarkan kecepatan tertinggi 28mph dan jangkauan 19 hingga 22 mil. Model Ranger dipasangkan dengan motor 500W dan baterai 36V yang akan menghasilkan kecepatan tertinggi 25mph untuk jarak antara 31 dan 37 mil.

Melansir laman Trendhunter,com , Splach eScooter adalah solusi transportasi yang ramah lingkungan dan mulus bagi pengendara yang mencari opsi yang lebih nyaman untuk dipilih saat mempersiapkan perjalanan harian, perjalanan santai, dan lainnya. Skuter ini mampu dilipat atau dibuka hanya dalam 10 detik saja dan akan menampung berat pengendara hingga 264 pounds dengan bingkai buatan aluminium penerbangan 6061. Skuter ini dipasangkan dengan pegas suspensi yang akan bekerja untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman daripada sebelumnya yang akan dengan mudah melewati medan yang tidak rata tanpa menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengendara.

Menurut perancangnya, Splach dapat dilipat atau dibuka hanya dalam 10 detik, dan mengakomodasi pengendara dengan berat hingga 264 lb (120 kg). Skuter berbingkai aluminium penerbangan 6061 itu sendiri dilaporkan memiliki bobot sekitar 39 lb (18 kg).

Skuter listrik Splach siap menghadapi semua medan dengan aluminium tingkat penerbangan dan sistem suspensi depan dan belakang yang sangat fleksibel yang dapat disesuaikan secara manual untuk kenyamanan maksimum sesuai dengan berat individu dan kondisi jalan.

Ban dengan daya cengkeram tinggi yang dirancang khusus lebih lebar daripada ban standar, memberikan Splach kontak yang sangat besar dalam kondisi jalan apa pun untuk traksi optimal. Ban pneumatik berisi udara menyerap kejutan, membuat perjalanan menjadi mulus dan menyenangkan. Dengan tapak yang dalam dan dapat disesuaikan, kemudi skuter yang terkendali sangatlah mudah.

Motor performa tinggi dan sistem pengereman Splach memberikan akselerasi dan kontrol optimal untuk kemiringan curam atau pemberhentian mendadak.

Tergantung pada beratnya, dan kondisi berkendara, pengguna dapat menyesuaikan ketegangan pegas suspensi untuk pengendaraan yang lebih kencang atau lembut. Sedikit kenyamanan tambahan disediakan oleh ban depan selebar 8,5 inci pneumatik, meskipun ban belakang 8 inci terbuat dari karet padat.

Sebenarnya ada dua model skuter, yang disebut Turbo dan Ranger. Kedua model memiliki fitur dual charging port, memungkinkan baterai diisi penuh dalam waktu 3 hingga 4 jam yang diklaim untuk Turbo dan 5 hingga 6 jam untuk Ranger. Keduanya juga dilengkapi lampu LED kepala dan ekor / rem, layar LCD pada throttle yang dipasang di setang, plus rem drum depan dan belakang. Sistem penggerak Ranger dibuka dengan kunci tradisional, sedangkan Turbo dibuka kuncinya dengan gesekan dari kartu kunci yang disertakan.