BRI Life Edukasi Asuransi Lewat Film

Lewat Film, BRI ingin menggugah sisi emosional masyarakat, akan kesadaran pentingnya memiliki asuransi sebagai perlindungan bagi kehidupan

Banyak cara yang dilakukan guna membuat masyarakat "melek" akan pentingnya asuransi. Salah satu cara efektif adalah melalui media visual berupa film. 

Seperti yang dilakukan BRI Life, perusahaan asuransi jiwa PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk., dengan memproduksi dua film pendek. 

Film ini masing-masing berdurasi sekitar 3 menit, dan akan tayang di media sosial. Tujuannya adalah untuk menggugah sisi emosional masyarakat, akan kesadaran pentingnya memiliki asuransi sebagai perlindungan bagi kehidupan agar dapat terus berjalan sesuai yang direncanakan dan yang diimpikan walalu musibah menghampiri. 

Serunya lagi, film ini disutradarai oleh wanita muda Livi Zheng, sutradara muda berbakat asal Indonesia yang karirnya tengah berkibar di jagat perfilman Hollywood. 

Film "Life is Full of Surprises", dibintangi Prisia Nasution, pemenang Piala Citra Festival Film Indonesia 2011. Film ini bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang bahagia dan semuanya berubah, ketika ibu dari si anak gadis itu meninggal. Namun karena kegigihan anak tersebut akhirnya si anak menyadari bahwa hidup adalah penuh dengan kejutan. 

Film kedua berjudul "Second Chance", beralur cerita tentang perjalanan hidup seorang penjual rujak yang telah mengalami cacat kaki dan menjadi pengrajin, sementara sang istri harus turut bekerja untuk mencukupi keluarganya. 

Seperti apa film pendeknya itu ya? Ditunggu saja kemunculannya di media sosial.

So, apa ladies sudah punya asuransi yang tepat atau masih pikir-pikir panjang? 

BRI BRI Life Asuransi Film Film Pendek Livi Zheng