AADC Hadir Di Festival Sinema Australia Indonesia(FSAI) 2019

Film kalangan kaum muda terlaris di Indonesia "Ada Apa Dengan Cinta", yang di garap produser Mira Lesmana, kembali hadir di bioskop, film tersebut hadir secara terbatas, yang merupakan dari bagian dari "Festival Sinema Australia Indonesia(FSAI) 2019".

Jakarta - Film kalangan kaum muda terlaris di Indonesia "Ada Apa Dengan Cinta", yang di garap produser Mira Lesmana, kembali hadir di bioskop, film tersebut hadir secara terbatas, yang merupakan dari bagian dari "Festival Sinema Australia Indonesia(FSAI) 2019".

Film yang di bintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra pernah masuk kurikulum sekolah di Australia, “Masuk kurikulum pelajaran bahasa Indonesia di Australia. Dalam waktu yang cukup lama mereka selalu menyaksikan film itu,” ungkap Mira Lesmana di pembukaan Festival Sinema Australia-Indonesia di CGV Blitz, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019) yang dikutip suara.com.

FSAI 2019 ini diadakan guna membuka peluang untuk koneksi antara film Australia dan Indonesia dengan banyak kegiatan kolaborasi sineas Indonesia dan Australia.

"Festival Sinema Australia Indonesia adalah platform hebat untuk menghubungkan para sineas Australia dan Indonesia," ujar Gary Quinlan, duta besar Australia, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019)dikutip detik.com. (Berbagai Sumber/AS)

#film #AADC #Terlaris