Kenangan Lama Isyana dan Gamaliel

Disney Indonesia memberikan kehormatan kepada dua penyanyi muda bertalenta Isyana Sarasvati dan Gamaliel menyanyikan original soundtrack (OST) film Aladdin, A Whole New World .

Disney Indonesia memberikan kehormatan kepada dua penyanyi muda bertalenta Isyana Sarasvati dan Gamaliel menyanyikan original soundtrack (OST) film Aladdin, A Whole New World .

 

Bagi Isyana maupun Gamaliel, ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan berharga sekaligus emosional.Keduanya mengaku tidak menyangka mendapatkan tawaran untuk menyanyikan soundtrack film Aladdin tersebut.

 

Ketika tawaran datang, mereka pun tak kuasa untuk menolaknya karena masing-masing dari mereka punya pengalaman berkesan membawakan lagu ini sebelumnya. Isyana dan Gamaliel mengatakan, AWhole New World sudah menjadi bagian dari perjalanan karier mereka sebagai penyanyi.

 

“Saya dulu pernah membawakan AWhole New World sekitar 19 tahun lalu di sebuah konser musik. Dulu masih kecil,ya saat umur saya masih 7 tahun. Eh saat ditunjuk harus menyanyikan lagu ini,enggak menyangka saya bisa jadi bagian dari Disney sekarang,” kata Isyana.

 

Partnernya di lagu itu, Gamaliel,ternyata juga akrab dengan lagu itu. Dia pernah menyanyikan ulang lagu tersebut pada 22 Mei 2009 silam di sebuah video di YouTube bersama Audrey GAC. “Kita semua jatuh cinta dengan versi klasiknya.

 

Jadi ini kita dengan versi kitayang kita bawakan dengan suara kita. Kita enggak mau mengubahnya, jadi keep it klasik dengan warna suara kita,” papar Gamaliel. Untuk menyanyikan versi coverlagu ini, Gamaliel dan Isyana pun bertemu langsung komposernya, Alan Menken.

 

Namun, jelas tantangan bagi Gamaliel dan Isyana dalam menyanyikan lagu tersebut bukanlah mendapatkan pujiandari komposernya. Ketika lagu versi mereka ini dirilis, mereka bukanlah orang pertama yang meng-cover lagu tersebut.

 

Dan, sudah tidak bisa dihindari,versi mereka ini akan dibandingkan dengan versi orang lain. Utamanya, dengan versi asli dari 1992 dan juga versi asli dari filmnya yang akan dirilis pada 22Mei mendatang. (berbagai sumber)

#isyanasarasvati #gamaliel #filmaladdin