Monster Saling Berperang di Sekuel Godzila 'King of Monster'

Film monster asal Jepang, Godzilla kembali dengan sekuelnya. Film yang kali ini berjudul King of the Monsters itu baru saja mengumumkan sinopsis resmi pertamanya.

imdb

Hallo ASTAGAFILM..Film monster asal Jepang, Godzilla kembali dengan sekuelnya. Film yang kali ini berjudul King of the Monsters itu baru saja mengumumkan sinopsis resmi pertamanya.

Yang jelas, seperti sudah diprediksi banyak penggemar, Godzilla akan bertarung dengan monster raksasa lain, Rodan, Mothra dan Ghidorah. Pertempuran itu bakal epik.

Warner Bros mengumumkan melalui Screen Rant, “Cerita yang baru tentang upaya heroik agensi  Monach yang anggotanya berhadapan dengan monster super raksasa, termasuk Godzilla yang bentrok dengan Mothra, Rodan dan musuh abadinya, King Ghidorah yang berkepala tiga.”

“Ketika spesies super purba yang selama ini dikira mitos itu bangkit kembali, mereka semua berjuang untuk menjadi unggul, membuat eksistensi manusia tergantung dalam keseimbangan.”

Godzilla 2 dijadwalkan rilis 22 Maret 2019. Setelah itu akan ada film Godzilla vs Kong yang rencananya bakal rilis 29 Mei 2020, seperti dikutip dari Digital Spy.

Kong dalam Godzilla vs Kong adalah monster king kong seperti di Kong: Skull Island. Keduanya terkoneksi melalui dunia MonsterVerse yang diciptakan Legendary Pictures.

Meski begitu, tidak ada pemain yang sama dari dua film itu.

Sementara Godzilla 2 akan dibintangi aktris terkenal dari Asia, Zhang Ziyi. Ia adalah nama terakhir yang bergabung, dan akan beradu akting dengan Charles Dance (Game of Thrones) serta Millie Bobby Brown (Stranger Things). Vera Farmiga (The Conjuring) juga terlibat.

Film itu akan disutradarai oleh pengarah gambar Krampus, Michael Dooughtery. Ia juga ikut membantu menulis naskah film itu, dibantu Zach Shields dan Max Borenstein.

Sumber : CNN

#film #godzila #2019 #mei #seru