Momo Bingung Didepak Geisha

BAND GEISHA identik dengan Momo Geisha. Suara khas Momo menghasilkan banyak hits seperti Cobalah Mengerti, Jika Cinta Dia, dan Lumpuhkanlah Ingatanku.

Sedihnya, sudah dua tahun Momo atau nama lengkapnya Narova Morina Sinaga tak lagi bersama Geisha. Ia digantikan oleh Regina Poetiray. Perihal itu, Momo buka suara di channel YouTube Boy William. Ibu satu anak ini ternyata tidak diberitahu akan didepak.

"Sebenarnya, aku sendiri juga bingung kalau ditanya orang. 'Kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?' Enggak tahu persis kenapa. Karena aku sendiri enggak even officially dikasih tahu. Enggak dikasih tahu kalau mereka ternyata udah ada penggantinya," buka Momo.

"Secara officially enggak ada yang ngomong, 'Mo kita udah enggak bisa jalan, Momo udah enggak bisa ngikutin kita'. Ya misalnya ya something like that. Karena waktu peluncuran (vokalis baru) sendiri aku enggak dikasih tahu tanggalnya. Jadi aku tahu hanya ngelihat Instagram, oh tanggal sekian. Aku ingat banget itu Juli," imbuh Momo.

Istri dari pengusaha Reza Samudra ini masih bertanya-tanya, keputusan sepihak Geisha. "Mungkin kalau misalnya aku punya kesalahan bisa diomongin ya. Tapi karena aku enggak tahu sama sekali jalannya seperti ini, ya udah," sesal Momo. 

Geisha Momo Narova Morina Sinaga