Rossa Kolaborasi dengan Ki Do Hoon

Penyanyi Rossa berkolaborasi dengan salah satu artis di bawah manajemen SM Entertainment, Ki Do Hoon, dalam proyek pembuatan video musik Masih.

Ki Do Hoon dari Korsel tak asing bagi pecinta drama Korea setelah membintangi Arthdal Chronicles, The King in Love, Should We Kiss First, Catch the Ghost. Video musik digarap di Indonesia dan Korea Selatan.

"Lagu ini diciptakan Yovie Widianto dan Nino Kayam. Awalnya Yovie menciptakan lirik reff dan dinyanyikan pertama kalinya di konser The Journey of 21 dazzling years 2017. Akhirnya lagu dibuat utuh tahun 2019 lalu direkam," kata Rossa dalam keterangan resminya, Kamis.

Tak hanya itu, Rossa juga mengatakan bahwa pembuatan video musik lagu ini disutradarai oleh dua orang, yaitu Ivan Saputra dan Jin Jeon dari Korea Selatan yang telah memenangkan beberapa award di Negeri Gingseng.

“Secara teknis sangat menantang, konsepnya bercerita tentang LDR – hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Korea di mana kedua pasangan kekasih masih saling mencintai," ujar Ivan Saputra.

Bagi Rossa, lagu ini seperti membawanya kembali ke era lagu Kini dan Aku Bukan Untukmu. Lagu balada ini bercerita tentang percintaan yang telah usai tapi masih ada rasa cinta dan sayang sehingga sulit untuk saling melupakan.

Ki Do Hoon Rossa