Film Hollywood ‘Kering’ Adegan Seks ?

By on April 29, 2013

Hollywood kurangi adegan seks

Kali ini untuk alasan ekonomis!

Sebuah perusahaan riset Ipsos mengatakan, film yang tidak memajang adegan seks lebih ‘ramah’ dan akan menarik lebih banyak penonton, khususnya dari kalangan keluarga!

Umumnya pembuat film rela mengurangi jatah adegan seks ketimbang kehilangan penonton. Lihat saja film yang masih cukup vulgar macam Spring Breakers, The Paperboy, dan Gangster Squad, mereka tidak masuk box office kan?

Sejumlah aktor juga menyadari adanya pengurangan adegan seks dalam film. Aktris Andrea Riseborough, yang bermain bersama Tom Cruise dalam film laris Oblivion, mengatakan bahwa adegan seks mereka lebih berupa bayangan dengan pencahayaan lemah di bahu mereka.

Aktor Aaron Eckhart berkomentar, adegan seks sendiri tidak dinikmati para aktor. “Adegan itu membosankan menurut saya, tidak pernah realistis, dan para aktor selalu merasa kikuk saat beradegan itu,” kata bintang The Dark Knight itu. Dia lebih suka film yang ramah sehingga bisa dinikmati semua orang. Saya ingin seluruh anggota keluarga bisa datang dan melihat film. Dan, saya rasa kita bisa membuatnya lebih ramah keluarga, itu adalah hal yang bagus,” katanya lagi.

Model asal Rusia Olga Kurylenko mendukung pengurangan adegan seks dalam film. Kata dia dengan entengnya “Tidak terlalu dibutuhkan, itu sesuatu yang orang bisa dapatkan di rumah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three − = 1

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>