Belum Diberi Momongan, Siti Badriah Kerap Menangis Dicibir Mandul

Sejak menikah dengan aktor Krisjiana Baharudin, Siti Badriah teryata banyak menerima kata-kata yang tak mengenakkan dari orang di sekitarnya.

BAHKAN, penyanyi yang kerap disapa Sibad ini sampai menangis ketika mendengarnya. Dalam acara Call Me Mel yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar. Sibad mengaku telah banyak mendapatkan cibiran sejak akan menikah dengan suaminya kini.

"Banyak, kalau gitu mah ya dari awal nikah. Pas mau nikah, karena aku enggak pernah ada gembar-gembor mau nikah," kata Sibad.

Sibad mengaku kerap disangka telah hamil lebih dulu sebelum menikah. Hal itu karena Sibad dianggap terlalu buru-buru menikah tanpa ada pemberitaan di media sebelumnya.

"Dianggapnya hamil duluan, 'Hamil duluan ya buru-buru nikah.' Ada yang ngomong kayak gitu," ujar Sibad.

Bahkan, setelah menikah Sibad masih kerap mendapat cibiran dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Terlebih ketika dirinya tak kunjung hamil dan memiliki momongan hingga kini.

"Terus sekarang udah nikah, malah diledekin katanya, 'Kok enggak hamil-hamil sih.' Gitu," kata Sibad.

"Ada beberapa orang yang ngomong katanya, 'Mandul ya.' Ada yang ngomong kayak gitu juga ada," ujarnya.

Mendapatkan perkataan yang sangat menyakitkan hatinya, Sibad mengaku kerap tak kuasa menahan kesedihannya. Dirinya pernah menangis saat mendapat cibiran tersebut.

"Nah, kalau orang yang ngomong gitu aku diamin aja. Aku paling cuma nangis doang kalau yang itu," kata Sibad.

Meski begitu, pelantun lagu 'Lagi Syantik' tersebut lebih memilih untuk diam dan tak menanggapinya. Meski begitu, hatinya tetap merasa terluka.

"Itu pas awal-awal nikah baru beberapa bulan. Kalau orang-orang, mungkin mereka lihatnya kayak nikah langsung hamil gitu kan," ujar Sibad.

"Nah aku sering banget dibilang-bilang kayak gitu sampai sekarang lah," katanya.

Ditanya soal jumlah momongan, Sibad mengaku hanya menuruti berapa pun rezeki yang diberikan oleh Tuhan. Sebab, dirinya dan sang suami memang sangat menginginkan untuk segera mendapatkan momongan.

"Pengennya, cuma kan Allah yang ngatur kan. Berapa aja deh, udah dikasih aja udah syukur alhamdulillah karena itu yang dipengenin," ujar Sibad.

Meski begitu, Sibad mengaku sang suami tak pernah mendorongnya terlalu keras. Bahkan, diakui Sibad, sang suami justru kerap menenangkannya saat Sibad sedang merasa sedih karena mendengar cibiran orang-orang di sekitarnya.

"Pengen, tapi kalau suami kayak enggak menekan ke aku kayak, 'Sayang ayo dong.' Enggak gitu," katanya.

"Kalau misalkan aku sedih, dia paling nenangin, 'Udah enggak apa-apa kita disuruh pacaran dulu,'" ujar Sibad.