El Barack Minta Adik, Jessica Iskandar Merinding

Jessica Iskandar memutuskan untuk menetap di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

SAAT ini, keduanya bahkan hidup bahagia di sana dan berusaha untuk selalu berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Baru-baru ini, Jedar dan El diketahui sempat mengunjungi salah satu Yayasan yang menampung bayi-bayi terlantar di kawasan Pemecutan Kelod, Denpasar. Saat berada di sana, perhatian Jedar diketahui jatuh pada salah seorang anak bernama Avaro.

Lucunya, El dikabarkan sempat membisikkan sebuah kalimat yang berisi permintaannya untuk memiliki adik. Mendengar hal itu, Jedar merasa kaget dan merinding mendengar ucapan dari putranya. Meski ia mengaku bahwa dirinya belum siap jika harus mengadopsi anak.

"EL Barack sampai bisikin aku, 'mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL.'," tulis Jessica pada keterangan foto tersebut.

"OMG!! Merinding saat nulis ini. EL Barack hebat sekali. Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau ga sanggup mama pulangin lagi. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin #bali," lanjutnya.

Dalam unggahan itu, mantan tunangan Richard Kyle ini juga mengungkapkan bahwa menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah. Ada tanggung jawab yang bukan hanya sekadar mengajak bermain.

Jessica Iskandar El Barack Alexander Astaga!com