Mieke Amalia dan Tora Sudiro Akhirnya Beberkan Kisah Perselingkuhan

Mieke Amalia dan Tora Sudiro pernah ramai diberitakan menjadi pasangan selingkuh. Kini, setelah 11 tahun menikah merekapun membongkar masa-masa kelam mereka.

MIEKE Amalia dan Tora menceritakan betapa beratnya pencapaian mereka hingga bisa bersatu dalam pernikahan. Pasalnya, dahulu mereka hanya bisa berpacaran diam-diam. "Kalo dulu pacaran ya beda lah, ketemu aja udah susah," kata Mieke.

Mieke bernostalgia bagaimana sulitnya ketika saling berkomunikasi dengan Tora saat itu. Bahkan, Tora harus mencari tempat tersembunyi untuk bisa menelepon Mieke.

Sebelum 11 tahun berumah tangga, Mieke dan Tora harus berpacaran diam-diam agar tak diketahui orang lain. Bahkan mereka sempat tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan.

"Tahun ini, Insya Allah Desember besok gue udah 11 tahun (menikah). Pacaran kita kan berapa, kumpul kebonya aja berapa lama. Ngumpet-ngumpetnya aja udah dua tahun," kata Mieke.

Tora pun menanggapi pernyataan sang istri yang sangat terbuka soal masa lalu percintaan mereka. Namun, Mieke tak peduli karena merasa publik sudah tahu segalanya.

"Jadi tahu dong orang-orang semua kamu kasih tahu," ujar Tora.

"Enggak apa-apa, udah terlanjur, udah kepalang. Udah tua juga," kata Mieke.

Seperti diketahui, keduanya diisukan berselingkuh ketika Anggraini Kadiman, mantan istri Tora menggerebek keduanya di hotel pada tahun 2009. Tak lama kemudian, Tora cerai dari sang istri pertama dan menikah dengan Mieke Amalia pada 19 Desember 2009. [Okezone]

Mieke Amalia Tora Sudiro