Pernah Cerai, Gading Marten Enggan Gegabah Cari Pengganti Gisel

Hampir 2 tahun menyandang gelar duda pascacerai dari Gisella Anastasia, aktor Gading Marten belum ingin menikah kembali.

GADING mengaku, tidak ada perubahan besar dalam hidupnya setelah bercerai. "Ya, dibawa fun saja. Toh, sekarang tanpa pendamping jadi bisa fokus kerja dan juga mengurus Gempi,” ungkap aktor Love for Sale tersebut.

Meski memutuskan bercerai, Gading Marten mengklaim, hubungannya dengan sang mantan istri masih sangat baik. Mereka memposisikan diri sebagai sahabat dan saling mendukung satu sama lain demi masa depan sang putri.

“Saya dan Gisel memang gagal menjadi suami istri. Tapi, tak berarti kami juga harus gagal sebagai orangtua dong,” ujarnya menambahkan. 

Terkait rencana untuk menikah kembali, putra aktor senior Roy Marten tersebut mengaku, enggan terburu-buru memutuskan. Dia tak ingin, keputusan untuk kembali membangun rumah tangga akan berujung perceraian. 

“Saat ini, aku sudah bahagia. Kalau terburu-buru memutuskan untuk berumah tangga, aku malah takut kebahagiaan aku hilang ketika sudah bertemu yang baru,” ujar aktor peraih Piala Citra itu. [Okezone]

Gading Marten Gisella Anastasia