ACC, Komitmen Perluas Jangkauan Investasi

Dengan cara menyediakan platform yang mendukung dari mana perusahaan dapat berbagi ide dan mengeksplorasi kolaborasi peluang untuk mengembangkan bisnis mereka lebih luas lagi.

Association of Catalist Companies, telah resmi diluncurkan pada pertengahan bulan lalu. Peluncuran asosiasi menandai dimulainya babak baru untuk perusahaan Catalist di Singapura, dengan menyediakan platform yang mendukung dari mana perusahaan dapat berbagi ide dan mengeksplorasi kolaborasi peluang untuk mengembangkan bisnis mereka lebih luas lagi. 

Dalam peluncuran ACC, Mr. Philip Rickard, Presiden Pendiri ACC dan CEO BlackGold Natural Resources Limited (Kode Saham: SGX: 41H; Bloomberg Ticker: BHR: SP) mengatakan: “Saya gembira atas peluncuran resmi ACC. Saya sangat percaya pada kekuatan yang datang bersama dengan jumlah yang lebih besar. Karena semakin banyak perusahaan Catalist yang bergabung dengan asosiasi, kami akan dapat dan lebih baik membantu semua anggota kami mencapai tujuan mereka. Dari catatan khusus, selain menjadi suara bersama untuk anggota kami kepada pihak berwenang yang relevan, kami juga bertujuan untuk membantu anggota kami untuk memperluas jangkauan mereka ke dalam komunitas investasi. ”

Philip Rickard, Presiden Pendiri ACC dan CEO BlackGold Natural Resources Limited

Mr Eddie Gan, Kepala Pasar Singapura UBS AG mengatakan menambahkan "UBS senang menyaksikan peluncuran Asosiasi Perusahaan Catalist, yang membuka babak baru untuk kolaborasi dalam lanskap bisnis Singapura. Dengan keahlian dan jaringan global kami, kami berusaha untuk bertindak sebagai super-penghubung yang menyatukan sumber daya, koneksi, dan pemain industri yang ditempatkan dengan baik untuk memanfaatkan peluang yang ada di depan. Kami menantikan sinergi masa depan yang akan memungkinkan platform ini di tahun-tahun mendatang. "

Dari pihak sponsor, Mr Sean Chen, Chief Executive Officer dari Haitong International Securities Group (Singapore) mengatakan “Kami bangga menjadi salah satu sponsor pendiri Asosiasi Perusahaan Catalist (ACC). Sponsor tersebut adalah bagian dari komitmen berkelanjutan dari Haitong International Singapura dalam mengembangkan peluang bisnis dengan perusahaan-perusahaan Catalist di Singapura. ”

Senada dengan pernyataan tadi, Mr. Mark Lee, Managing Director Asia Fund Space yang menjadi sponsor CC berkomentar: “Ini memberi kami kehormatan besar untuk menjadi sponsor pendiri ACC. Kami sangat yakin bahwa ada potensi besar di perusahaan-perusahaan Catalist dan masih banyak yang belum dimanfaatkan. Kami, di AFS, berharap dapat bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan ini secara dekat untuk mewujudkan potensi mereka dan membawa lebih banyak kegembiraan ke pasar ekuitas di Singapura sini. ”

Association of Catalist Companies singapore investment