LuLu Group Investasi USD25 Juta untuk Gerai di BSD

Mengucurkan dana USD25 juta, LuLu Hypermarket dan Departement Store tidak hanya menawarkan produk-produk unik tapi juga pengalaman berbelanja.

Raksasa retail asal Uni Emirate Arab (UEA) LuLu Hypermarket & Department Store menginvestasikan modalnya sebesar USD25 juta untuk gerai keduanya di QBIG BSD City, Tangerang. 

"Untuk gerai kedua ini pun nilai investasinya mencapai USD25 juta. Kami berharap bisa lebih mengembangkan bisnis retail ini dengan market yang lebih luas," ungkap Dewan Direksi LuLu Hypermarket dan Departemen Store Kotai Saidu Mohamed Jaleel saat ditemui, Rabu (6/9). 

Bukan hanya sekedar investasi, adanya gerai kedua ini juga telah menyerap lapangan pekerjaan setidaknya untuk 2.000 orang. 

Sejak diluncurkan tahun lalu, masyarakat memberikan tanggapan yang positif, terutama dalam menyediakan pengalaman berbelanja serta produk-produk unik. Ini terbukti dengan pertumbuhan yang mencapai angka 50 persen. Dari situ pula LuLu Group berencana untuk membuka 8 hypermarket baru lainnya di tahun-tahun mendatang. 

Lulu Group Lulu Hypermarket Department Store Lulu