9 tempat wisata kuliner di Jakarta

Referensi tempat wisata kuliner dan nongkrong di Jakarta, yang mantul ajiib dan kudu dicoba!

Wisata kuliner merupakan sebuah kegiatan yang mengasyikkan terlebih jika dilakukan bersama dengan teman-teman atau pasangan bagi Anda yangtinggal di Jakarta, maka bisa menemukan berbagai tempat wisata kuliner di Jakarta yang menyajikan berbagai sajian yang dijamin akan menggoyang lidah. Akan tetapi tak hanya benwisata kuliner saja. biasanya masyarakat Jakarta memiliki kebiasaan nongkrong sambil menyantap berbagai hidangan yang lezat. Oleh karena itu, kini banyak bermunculan tempat wisata kuliner dan nongkrong di Jakarta yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta.

Menghabiskan waktu untuk nongkrong bersama teman tentu tak ingin terlewatkan begitu saja. Kini banyak tempat wisata kuliner di Jakarta yang enak untuk nongkrong yang menawarkan tempat yang didesain unik sehingga sangat bagus untuk berfoto mengabadikan momen kebersamaan Anda dengan orang-orang terdekat.

Bagi Anda yang membutuhkan referensi tempat wisata kuliner dan nongkrong di Jakarta, maka berikut ini akan dijelaskan 9 referensinya.

Jalan Sabang, Jakarta Pusat

1. Jalan Sabang

Jalan Sabang merupakan salah satu tempat yang ramai dikawasan Jakarta pusat. Kawasan jalan Sabang ini merupakan kawasan yang sangat terkenal dengan aneka jajanan kaki lima yang setiap hari tak pernah sepi pengunjung. Di tempat ini Anda bisa menemukan jajanan yang lezat dan bisa menjadi referensi tempat wisata kuliner dan nongkrong di Jakarta.

Biasanya Jalan Sabang sangat ramai pengunjung pada malamhari dimana pada malam hari banyak orang-orang yang ingin bersantai sambil mencicipi aneka kuliner lezat yang disajikan. Jenis jajanan yang Anda temukan di Jalan Sabang diantaranya nasi goreng, sate padang, mie ayam, martabak dan lain sebagainya. Selain itu tempat tersebut bisa menjadi tempat nongkrong yang asyik sambil melihat keramaian Ibu Kota. Bahkan kawasan ini juga disebut mirip dengan Kuta Bali karena banyaknya turis yang berlalu-lalang di sini.

kuliner jakarta wisata kuliner