Fakta Terbaru Tragedi Kecelakaan Lion Air JT610

Pesawat Lion Air JT610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang sampai saat ini masih dalam proses pencarian korban.

Beberapa fakta terbaru bermunculan yang dirangkum dari beberapa sumber yang telah dirangkum.

Berikut fakta terbaru mengenai kecelakaan pesawat Lion Air JT610 :

1. Diduga telah ditemukan badan pesawat Lion Air

Basarnas (Badan SAR Nasional) menemukan benda yang diduga adalah badan Lion Air JT 610 di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. 

"Basarnas pagi ini telah menemukan titik terang, tim di lokasi pencarian sudah menemukan titik lokasi diduga badan pesawat (Lion Air) JT 610, tapi belum dapat dipastikan itu pesawat JT 610," ujar Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, seperti dalam siaran langsung TV One, Rabu (31/10).

2. Telah diterima 48 kantong jenazah

Tim Identifikasi Korban Bencana Kepolisian Indonesia kembali menerima 48 kantong jenazah dari timevakuasi Posko Tanjung Priok, Jakarta Utara terhitung Senin (29/10) hingga Rabu (31/10).

3. Radius pencarian diperluas menjadi 15 Mil laut dengan 34 kapal.

Pada pencarian selanjutnya Tim SAR menambah jangkauan seluas 15 mil laut dari lokasi awal dengan mengerahkan 35 kapal. dengan harapan dapat memaksimalkan upaya evakuasi korban dan badan pesawat dan dapat menemukan kotak hitam pesawat JT610 yang samapai saat ini belum ditemukan.

Semoga para korban dapat segera ditemukan secepatnya.

google.com

Lion Air Lion Air JT610 kecelakaan pesawat berita news nasional