Apa yang dimimpikan Anjing Kesayangan Saat Tidur ?

Apakah mereka memimpikan mainan kesayangan, makanan favorit atau sedang main-main di pet park yang super luas dan hijau ?

Ternyata bukan ! Jika anjing kesayangan kamu sedang tidur, begitu lelap sembari memainkan tapak kaki, mereka bukan bermimpi tentang berlari di halaman yang luas dan hijau. Mereka juga bukan berlari mengejar kucing yang bikin gemes, tetapi bermimpi tentang kamu !

Ya, sebuah penelitian menyebutkan, anjing kerap kali memimpikan orang yang paling dekat dengannya, siapa lagi kalau bukan pemiliknya. Apalagi kalau kamu tipe pemilik anjing yang super sayang dan dekat.

"Umumnya manusia bermimpi tentang hal-hal yang merisaukan mereka sepanjang hari dalam bentuk yang lebih logis. Kita tidak punya alasan untuk percaya bahwa hewan juga berbeda. Coba pikirkan, bahwa anjing bisa begitu dekat dengan manusia, dan tentu saja anjing sering memimpikan akan wajah kamu, bau kamu, dan betapa bahagianya dia saat bersama kamu. Atau bisa juga, anjing bermimpi sedang menggoda kamu." demikian penjelasan dari Dr. Deirdre Barret seperti dilansir Brightside.me.

Ah.. so sweet ! Bahkan saat tidurpun anjing kesayangan memikirkan kita, apalagi kalau dia bangun ya. Pemilik anjing peliharaan pasti tahu betapa menyenangkan -atau menyebalkan tetapi tetap menyenangkan- memiliki anjing peliharaan. Mereka adalah yang tersayang, meski sudah merusak perabot rumah tangga atau membuat kita geleng-geleng kepala. Pada akhirnya, kita masih ingin mencium wajahnya.

dogs science must love dog anjing kesayangan mimpi