Ini Dia Alasan Aris Idol Menghilang

Sempat heboh Januarisman atau Aris Idol dikatakan menghilang, keluarganya kehilangan kontak dengannya sejak Senin (5/6/2017) malam.

Foto : tribunnews

Menurut Fany, istri dari Aris, suaminya terakhir memberi kabar sedang berkumpul dengan komunitasnya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Sejak saat itu, Aris tak lagi bisa dihubungi dan sampai hari ini belum juga diketahui keberadaannya.

Sayangnya setelah komunikasi tersebut, keberadaan Aris tak terlacak. Fany yang mencoba menghubungi sang suami mendapatkan ponsel genggam Aris dalam keadaan mati. Mengecek keberadaan Aris melalui aplikasi taksi online yang dimiliki Aris pun menjadi sia-sia lantaran Aris diketahui dalam kondisi offline.

Tak ingin menunggu lebih lama lagi dalam ketidakpastian, akhirnya Fany pun memutuskan untuk lapor ke pihak kepolisian atas hilangnya sang suami. "Saya baru buat laporan ke Polres Bekasi Kota kemarin siang. Kasih tau ini terakhir kali saya komunikasi sama suami saya, dia di Benhil. Sama pak polisi nanti kami infokan kalau ada kabar. Kalau kamu ada informasi apa, beritahu kami," pungkasnya.

Foto : brilio

Namun setelah tiga hari menghilang, akhirnya Aris Idol berhasil ditemukan. Pada Kamis (8/6/2017), Aris akhirnya mengunggah postingan di Instagram bahwa dirinya baik-baik saja. Adapun dia tidak pulang ke rumah karena sibuk mencari nafkah.

Seperti yang dirilis tribunnews, "Setelah kembali lantas, apakah Aris "Idol" sengaja menghilang dan kembali ke rumah setelah dirinya ramai diberitakan?"

Dihubungi pada Kamis (8/6/2017), Aris "Idol" menyangkal dugaan tersebut.

Ia mengaku memang berencana menghilang selama tiga hari.

"Saya memang targetin tiga hari nggak pulang. Saya nggak kepikiran, sumpah, sama pemberitaan. Makanya, saya kaget banget pas baca dan dengar hal ini. Saya bilang ke dia (istri), 'Kamu ini kenapa, sih? Terus, dia bilang khawatir. Padahal, memang saya sengaja aja matikan handphone supaya dia nggak marah-marah. Alhamdulillah, saya pulang bawa duit," tuturnya.

Sebelumnya, Aris "Idol" mengatakan dirinya memang sengaja menghilang dan menonaktifkan nomor ponsel yang diketahui oleh sang istri.

Sebab, Aris "Idol" mengaku tak ingin kerap diganggu saat bekerja sebagai sopir taksi online dengan ditelepon dan dikirimi pesan oleh sang istri yang disebutnya mudah cemburu.

Lantas, apakah Aris "Idol" tak merasa kasihan dengan sang istri yang panik mencarinya?

Ditanya demikian, Aris "Idol" malah tertawa.

"Alasannya simpel, kok. Saya tahu karakter istri saya seperti apa. Saya 10 tahun sama dia dan dia memang baik orangnya. Tapi, saya nggak suka, kalau saya lagi nongkrong sama teman-teman, padahal saya udah jujur, dia malah cemberut dan marah-marah. Apalagi kalau saya nggak jujur," ujarnya.

"Jadi, saya serba salah, mau ke mana-mana, jujur, tapi dia marah. Ya, udah, saya matikan aja sekalian handphone-nya," lanjut Aris "Idol" diakhiri tawa.

source : tribunnews

aris idol menhilang aris idol alasan aris idol menghilang