Ssst… Mereka Mengaku Pernah Jadi Stripper

By on April 25, 2013

amber

Masa lalu mereka tidak semulus karier mereka sekarang. Ada yang pernah jatuh dalam narkoba, menjadi pegawai restoran cepat saji, dan ada juga yang memilih untuk jadi penari telanjang atau stripper. Tapi sebagian besar dari mereka melakukan strip hanya untuk bersenang-senang saja.

Berikut 10 seleb terkenal yang dulunya pernah menjadi penari telanjang. Nggak cuma wanita, pria stripper juga ada.

Lady Gaga
Saat berumur 18 tahun Gaga pernah bekerja di klub strip. Dan ia termasuk wild stripper sekaligus pecandu berat obat-obatan. Namun, ia tidak ingin wanita lain terinspirasi dan melakukan apa yang pernah ia lakukan.

2504-renee

Renee Zellweger
Renee dulunya seorang penjaja cocktail di sebuah klub strip di Texas sebelum akhirnya sebuah peran menuntutnya untuk melakukan adegan strip.

Cast member Pitt arrives on the red carpet ahead of the screening of the film "Killing Them Softly", in competition at the 65th Cannes Film Festival

Brad Pitt
Pitt pernah menari strip di universitas Missouri. Ia merupakan anggota dari kelompok tari telanjang “Dancing Bares”.

Channing Tatum
Awal tahun 90’an Tatum menyandang nama panggung Chan Crawford untuk sebuah klub strip local “Male Encounter” di Florida. Coba tonton film “Magic Mike” kalau ingin melihat aksi striptisnya.

Courtney Love
Sebelum menjadi penari strip, Love merupakan anggota band Faith No More , Babes, dan Toyland. Bosan ngeband kali ya makanya alih profesi jadi stripper.

Anna Nicole Smith
Smith adalah stripper terheboh karena ia berhasil menjadi stripper sekaligus seorang ibu di saat umurnya baru 17 tahun. Ia melepas karir sebagai penari strip saat ia mengikuti audisi untuk majalah Playboy.

Javier Bardem
Bardem pernah menjadi stripper yang sukses. Tapi untuknya itu adalah malapetaka karena ibu dan saudara perempuannyalah yang menyaksikan pertunjukkan strip nya itu. Ampun, Ma!

2505-eve

EVE
Eve tidak pernah menyembunyikan fakta kalau ia pernah menjadi penari erotis saat berusia 18 tahun. Saat itu ia masih sangat muda dan punya masalah pribadi yang akhirnya membuat Eve memutuskan untuk menjadi stripper meski hanya bertahan selama 1 bulan saja.

Diablo Cody
Wanita dibalik skenario “Juno” dan “Jennifer’s Body” menghabiskan waktu selama satu tahun untuk menjadi penari telanjang. Ia menuangkan pengalamannya selama setahun itu dalam sebuah blog yang akhirnya diangkat menjadi sebuah buku berjudul “Candy Girl : A Year in The Life of an Unlikely Stripper”

Amber Rose
Nama Amber Rose saja sudah seperti nama panggung seorang stripper. Nggak heran kalau dia memang pernah menjadi salah satu dari mereka di salah satu klub di New York dan Philadelphia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1 × = seven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>